Daftar Smartphone Terbaik 2014



Daftar Smartphone Terbaik 2014

Ponsel pintar sudah menjadi trend yang menjamur di kalangan masyarakat, khususnya di kalangan anak muda dan pekerja profesional. Bahkan banyak orang yang menyebut ponsel pintar sebagai kebutuhan pokok yang sangat penting di era modern saat ini, karena digunakan untuk saling berinteraksi jarak jauh, dan akses informasi melalui internet. Ya, smartphone memungkinkan kita untuk mengakses informasi atau berita dalam hitungan detik, sehingga kita bisa mengetahui update terbaru dari seluruh dunia. Apakah anda berniat untuk membeli Smartphone? Sebelum membeli, sebaiknya anda mencari info terlebih dahulu tentang Daftar Smartphone Terbaik. Tujuannya tentu saja agar anda bisa mendapat ponsel pintar yang berkualitas dan mumpuni, sehingga dapat digunakan untuk banyak hal serta tahan lama. Berikut ini kami telah merangkum Daftar Smartphone Terbaik 2014. Selamat menyimak!

Daftar Smartphone Terbaik 2014
Daftar Smartphone Terbaik 2014


Daftar Smarphone Terbaik 2014


Blackphone
Blackphone atau dikenal dengan julukan Snowden ini merupakan smartphone yang diklaim paling aman dan tidak bisa disadap bahkan oleh NSA(Badan Keamanan Nasional Amerika) sekalipun. Ponsel besutan Silent Circle dan Geeksphone ini menyajikan menu utama peng-enkripsian data suara dan juga text untuk menghindari penyadapan dari pihak manapun.


Nokia XL
Produk keluaran Nokia ini menggunakan sistem operasi Android dengan layar 5 inci dan dibanderol dengan harga hanya 110 US Dollar. Cukup menarik bukan?


Samsung Galaxy S5
Produk anyar besutan Samsung ini memang sudah tidak asing lagi bagi para pencinta gadget. Kelebihan pada fitur yang dibenamkan baik dari sisi hardware maupun software menjadikan Samsung Galaxy S5 sebagai produk smartphone unggulan berikutnya dari generasi Galaxy.

HTC One
Pada acara penghargaan GMA 2014 ini HTC One terpilih sebagai smartphone terbaik atau masuk kategori Best Smartphone. HTC One menjadi produk terbaik sepanjang tahun 2013 dan menjadi pilihan paling banyak dari dewan juri, serta berhasil mengalahkan kompetitor smartphone lainnya yang sudah memiliki reputasi luar biasa, seperti Samsung Galaxy Note 3, Apple iPhone 5S, LG G2, dan Nokia Lumia 1020.
Gelar Smartphone Terbaik yang jatuh ke HTC One memang sangat mengejutkan namun apa daya juri memang benar-benar sudah dibuat jatuh hati oleh HTC One ini. Pemilihan HTC One sebagai smartphone terbaik berdasarkan penilaian dari desain dan tampilan antarmukanya yang menarik sehingga memberikan pengalaman yang berbeda dari merk-merk smartphone lainnya.


Itulah ulasan tentang Daftar Smartphone Terbaik 2014. Semoga saja ada salah satu merk Smartphone yang anda sukai dan menarik perhatian. Semua smarphone di atas adalah pilihan terbaik berdasarkan kualitas, spesifikasi, dan minat masyarakat. Jadi anda bisa bebas memilih smarphone yang sesuai dengan selera anda dari Daftar di atas. Jangan beli Smarphone sembarangan, terlebih jika harganya terlalu murah. Jangan terlalu senang jika anda bisa mendapat Smarphone dengan harga murah, karena bisa saja smarphone tersebut tidak memiliki kualitas yang baik. Semoga ulasan kami tentang Daftar Smartpone Terbaik di atas bisa memberi gambarang yang jelas bagi anda. Terima kasih sudah menyimak.

No comments:

Post a Comment