Kata Kata Mutiara Romantis Untuk Pacar



Kata Kata Mutiara Romantis Untuk Pacar - Masa pacaran adalah msa yang sangat menyenangkan, karena kita bisa berbagi pengalaman dan cerita dengan orang yang kita sayangi. Ya, kita bisa menghabiskan waktu berjam-jam tanpa kita sadari. Berbagi tawa bersama dan saling memberi kebahagiaan satu sama lain. Banyak hal yang bisa kita lakukan untuk mewarnai kebersamaan tersebut, salah satunya dengan saling berbagi Kata-Kata Mutiara Romantis. Orang yang berpikiran sempit mungkin akan mengatakan hal tersebut sebagai cara yang lebay atau berlebihan. Tapi sebenarnya cara-cara sederhana seperti mengirim Kata Mutiara Romantis adalah cara yang ampuh untuk menjaga hubungan tetap erat dan hangat. Hal ini juga berlaku bagi mereka yang sudah menikah, untuk bernostalgia kembali dengan masa-masa indah pacaran. Berikut ini kami telah merangkum Kata-KataMutiara Romantis Untuk Kekasih. Selamat menyimak! 

Kata Kata Mutiara Romantis Untuk Pacar
Kata Kata Mutiara Romantis Untuk Pacar


Kata-Kata Mutiara Indah dan Romantis Untuk Pacar

    Cinta itu sangatlah sederhana, cukup hanya ada aku dan kamu.  Dan kita akan selalu bersama

Aku tidak bisa menjanjikan sebuah perasaan, tapi aku akan selalu menjanjikan sebuah kesetiaan

    Hatiku kan selalu ku jaga hanya untuk dirimu, dan tidak akan pernah aku membiarkan orang lain datang dan mengusiknya. Karena hanya cukup dirimu yang ada dihatiku.

Aku akan selalu berusaha ada disetiap kamu membutuhkan aku, karna setiap detik yang aku punya, sangat berharga buat kamu.

    Suatu saat cahaya hatiku mulai meredup, dan kamu bisa membuatnya terang kembali, karena kasih sayangmu lah yang mampu jadi lenteranya.

Mata tidak akan pernah salah untuk melihat, dan begitupun dengan hati, yang tiada pernah salah untuk merasakan. Di setiap waktu aku melihat dirimu, aku bahagia, dan hanya kamu yang bisa membuat diriku bahagia.

    Kau yang setiap saat mengajari aku kesabaran, dan kau juga yang selalu mengingatkanku agar menjaga hati, karena memang hati ini hanya untukmu.

Hadirmu membawa cinta, memberi bahagia, dan juga rasa rindu yang tiada pernah ada akhirnya.

    Saat kau belum mampu untuk mengambil keputusan agar tetap bertahan dengan rasa itu, maka bersabarlah, karena cinta yang akan menguatkanmu.

Cuma mereka yang kuat yang sanggup mengucapkan kata maaf, akan tetapi untuk mereka yang sanggup memaafkan yaitu orang yang lebih kuat.

    Janganlah engkau menutupi perasaanmu, karena saat mulutmu mampu untuk berkata tidak, namun matamu tidak akan pernah bisa menutupinya.

Aku diciptakan dalam suatu waktu, dan aku dilahirkan untuk mengisi waktu, mencoba memperbaiki diri dalam waktu, dan semua waktu ku hanyalah untuk mencintai dirimu.

    Kau seperti hujan dan aku layaknya bumi yang gersang, kau datang dan siram aku dengan tetesan kebahagiaan.

Tuhan.. tolong jagalah dirinya yang saat ini jauh disana, tolong lindungi tiap detik hidup yang ia lewati, dan sayangilah dirinya lebih dari engkau menyayangi diriku.

    Seperti hujan yang turun di tanah yang tandus, seperti itulah arti hadirmu dengan cinta dan kasih sayang untuk ku.

Itulah Kumpulan Kata Mutiara Indah Romantis Untuk Pacar. Menarik bukan? Hal ini harus anda lakukan untuk menjaga hubungan kalian agar tetap mesra dan lebih berwarna. Pasangan akan merasa bahagia jika dikirim Kata-Kata Mutiara Romantis melalui sms atau bbm, karena dia merasa selalu diperhatikan. Jangan perna menyepelakan hal-hal sepele, karena hal besar dimulai dengan hal-hal sepele. Cobalah sesekali untuk saling berbagi kata Romantis dengan kekasih tercinta, agar suasan pacaran semakin dihiasi oleh bumbu-bumbu yang lebih romantis dan mengesankan. Terima kasih sudah menyimak, dan semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment