Cara Mengobati Gusi Bengkak Secara Tradisional



Cara Mengobati Gusi Bengkak Secara Alami - Gusi bengkak memang bukan penyakit besar yang mematikan, namun tentu akan sangat menganggu karena dapat menghilangkan konsentrasi seseorang. Apakah anda bisa fokus saat gusi bengkak? Kami yakin jawabannnya pasti tidak. Gusi bengkak akan membuat seseorang kehilangan fokus dan konsentrasi saat bekerja atau melakukan aktivitas lain. Akibatnya, banyak pekerjaan yang bisa terbengkalai dan tidak selesai tepat watku. Jika anda mengalami masalah gusi bengkak, sebaniknya cepat atasi masalah tersebut dengan mencari obat atau solusi yang tepat. Kali ini kami akan memberikan solus manjur pada anda yaitu berupa ulasan tentang Cara Mengobati Gusi Bengkak Secara Alami. Kenapa metode alami? Karena cara alami sangat aman untuk dipraktekan, dan tidak akan membuat anda menanggung resiko efek samping. Untuk mendapat ulasannya, silahkan simak di bawah ini!

Cara Mengobati Gusi Bengkak Secara Tradisional
Cara Mengobati Gusi Bengkak Secara Tradisional


Cara Mengobati Gusi Bengkak Secara Tradisional


·         Menggunakan Minyak Cengkeh
Minyak cengkeh sudah terbukti ampuh dalam mengatasis segala macam masalah pada mulut, termasuk gusi bengkak. Caranya sangat mudah yaitu dengan mengoleskan minyak cengkeh pada area gusi yang bengkak. Lakukan cara ini minimal 3 kali dalam sehari, lalu rasakan khasiatnya. Jika anda rutin melakukan cara ini, maka gusi bengkak akan sebuh dalam hitungan minggu bahkan hitungan hari. 

·         Menggunakan Air Garam Hangat
Air garam memang akan membuat gigi terasa sakit beberapa saat. Namun efek tersebut tidak akan lama, karena setelah itu gusi bengkak akan mulai mereda dan tidak lagi menimbulkan rasa sakit. Caranya adalah dengan mencampur garam dengan air hangat, lalu gunakan untuk berkumur. 

·         Menggunakan Campuran Lemon dan Air Hangat
Lemon juga bisa digunakan untuk mengobati gusi bengkak. Caranya ampir sama dengan garam, yaitu dengan mencampur perasan lemon dengan air hangat. Hasil campuran terseut digunakan untuk berkumur 3 kali sehari. 

·         Perbanyak Minum Air Putih
Saat gusi bengkak, dianjurkan untuk memperbanyak minum air putih. Air putih dapat membantu membunuh kuman-kuman pemicu bengkaknya gusi. Selain aman, cara ini juga terbilang murah. 

·         Teratur Menyikat Gigi
Salah satu penyebab gusi bengkak adalah kurangnya kebiasaan menggosok gigi. Jika anda ingin sembuh dan tidak ingin lagi terjadi gusi bengkak di kemudian hari, maka cara yang paling sederhana adalah menggosok gigi secara teratur minimal 2 kali sehari.

Itulah ulasan tentang Cara Mengobati Gusi Bengkak Secara Alami. Sangat mudah bukan? Mengobati gusi bengkak tidak harus mengeluarkan biaya mahal dan proses yang sulit. Cukup ikuti langkah-langkah sederhana di atas dengan baik dan benar, maka gusi anda akan segera sembuh dan bisa kembali beraktivitas secara normal. Jangan biarkan pekerjaan anda terbengkalai hanya karena masalah sepele seperti gusi bengkak. Segera atas masalah tersebut dengan cara-cara alami yang aman. Terima kasih sudah menyimak ulasan kami tentang Cara Mengobati Gusi Bengkak, semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment