Cara Menghilangkan Komedo Secara Cepat dan Alami



Cara Menghilangkan Komedo Secara Cepat dan Alami - Komedo adalah bintik-bintik hitam yang tumbuh di area wajah, khusunya pada area hidung. Bentuk komedo sangat kecil, sehingga terkadang kita tidak menyadarinya. Komedo tidak akan terlihat dari jarak jauh, namun akan sangat jelas jika dari jarak dekat. Walaupun terlihat sepele, namun ternyata banyak orang yang tidak suka munculnya komedo di area wajah, dan mencari banyak cara untuk menghilangkannya. Banyak cara/alternative yang bisa digunakan untuk Menghilangkan Komedo, namun cara terbaik adalah menggunakan metode alami. Selain murah, cara alami juga sangat aman untuk dipraktekan karena tidak mengandung senyawa kimia. Ingin mencoba Cara Alami Menghilangkan Komedo? Silahkan simak ulasan lengkapnya di bawah ini!

Cara Menghilangkan Komedo Secara Cepat dan Alami
Cara Menghilangkan Komedo Secara Cepat dan Alami



Cara Alami Menghilangkan Komedo Secara Alami 



·         Menggunakan Lidah Buaya
Lidah buaya adalah tanaman yang terkenal memiliki banyak manfaat dalam bidang kesehatan, tak terkecuali dalam hal menghilangkan komedo. Caranya pun sangat udah, yaitu dengan mematahkan lidah buaya, lalu mengambil lendirnya. Oleskan lendir lidah buaya tersebut pada area hidung atau wajah yang ditumbuhi komedo. 

·         Masker Jeruk
Jeruk juga dapat digunakan untuk menghilangkan komedo pada wajah atau hidung. Caranya adalah dengan mencampur perasan jeruk lemon dengan gliserin dan minyak almond. Setelah selesai, oleskan hasil campuran tadi pada area wajah atau hidung yang ditumbuhi komedo. Lakukan cara ini secara rutin dan konsisten.

·         Putih Telur
Selain untuk dikonsumsi, putih telur juga memiliki manfaat lain yaitu untuk menghilangkan komedo. Caranya adalah menaruh putih telur dalam sebuah mangkok, lalu aduk sampai berbusa. Oleskan pada area wajah atau hidung yang berkomedo, diamkan beberapa menit lalu basuh dengan air bersih


Itulah Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami. Anda bisa mencobanya di rumah tanpa harus mengeluarkan banyak uang. Cukup ikuti langkah-langkah sederhana, maka komedo yang tumbuh akan segera hilang dalam hitungan minggu. Ya, banyak orang yang sudah mempraktekannya langsung dan mereka berhasil dalam waktu yang singkat. Namun tentu saja kami tidak menjamin hal tersebut, karena pada akhirnya itu tergantung pada individual masing-masing. Terima kasih sudah berkunjung dan menyimak ulasan kami tentang Cara Menghilangkan Komedo, semoga bermanfaat. Dengan membaca ulasan di atas, diharapkan komedo yang tumbuh akan hilang selamanya dan tidak pernah tumbuh kembali.

No comments:

Post a Comment